PERSIAPAN TIM NOGOGENI JELANG SEM ASIA 2017

Mahasiswa Departemen D3 Teknik Mesin siap menghantarkan Mobil Nogogeni 3 Evo untuk bertanding mengikuti perlombaan Shell Eco Marathon (SEM) Asia 2017.Ai?? Berbagai persiapan telah di lakukan, yaitu dengan puluhan kali percobaan dan pembenahan pada Mobil bertenaga listrik Nogogeni 3 Evo.
ai???Test drive dilakukan 12 kali untuk pengujian controller dan simulasi race. Tidak ada perubahan untuk motor listriknya, kita lebih fokus dengan pembuatan controller,ai??? Ujar Dicko Luriyanto Arisendi, General Manager Nogogeni.
Setelah berhasil meraih prestasi Juara II dalam Kompetisi Mobil Hemat Energi (KMHE) di Universitas Gadjah Mada, Nogogeni sangat percaya diri untuk terus melangkah di SEM Asia tahun ini. Dengan bimbingan Dedy Zulhidayat Noor, ST., MT., PhD, Nogogeni optimis dapat melanjutkan ke London.
ai???Sebenarnya, antara KMHE dan SEM tidak jauh berbeda. Bila kami mampu juara di KMHE, tentu kami Optimis juga mampu juara di SEM. Dari pihak SEM sendiri, mereka memasang standar regulasi untuk disc break (rem, red) dan controller,” Ucap Dicko.
Dicko juga menjelaskan bahwa saat KMHE kemarin, tim Nogogeni berhasil melakukan race dengan kecepatan 152,257 Km/kWh. Kecepatan iniAi?? merupakan rekor pribadi bagi Nogogeni. Sebelumnya, Nogogeni 3 Evo hanya mampu melaju dengan kecepatan 100 km/kwh.
Sebelum bertanding diajang SEM, mobil harus lulusAi?? technical inspection terlebih dahulu. “Untuk tahun lalu, mobil Nogogeni 3 Evo telah lulus tahap ini tetapi harus rela kecewa karena mobil kami tiba tiba berhenti ditengah pertandingan,” terang Dicko.
Ia dan 27 rekannya berharap agar trouble mobil tidak terjadi lagi di SEM Asia 2017 ini. Dicko berjanji bahwa mobilnya akan mampu melaju dengan lancar dan menjadi juara pertama. “Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh sivitas akademika ITS selama pelaksanaan SEM Asia 2017,” tutup Dicko (dee)

Other relational concepts, such as opposite, and comparison, have unique properties, and it is surprising how inefficient many children and even adults are in their basic grasp of the truly abstract nature of https://writemyessay4me.org/ these relations.