Library E-Resources Class

Sumber daya elektronik (electronic resources) merupakan salah satu sumber koleksin penting untuk memenuhi kebutuhan informasi dalam lingkungan pembelajaran sivitas akademika ITS. Untuk memenuhi kebutuhan sivitas akademika ITS, Perpustakaan ITS bermaksud untuk mengadakan kelas pelatian e-resources bagi sivitas akademika ITS yang bernama E-Resources Class. E-Resources Class tersebut bertujuan agar sivitas akademikan ITS diharapkan lebih mengetahui, memanfaatkan, dan memberdayakan e-resources yang dimiliki ITS.
 
Ada beberapa pelatihan E-Resources Class meliputi sebagai berikut :

  1. Pengenalan E-Resources
  2. Pengenalan ITS digital repository
  3. Cara mengakses dan memanfaatkan e-journal, e-book, dan online database yang di langgan ITS baik di dalam kampus (proxy ITS) maupun di luar kampus (access remote)
  4. Cara mengakses dan memanfaatkan ITS digital repository

Bagi mahasiswa Departemen Teknik Mesin Industri yang memiliki kendala waktu dan tempat, kami juga mengadakan E-Resources Class berdasarkan permintaan (by request) dengan melakukan konfirmasi kepada Dewi Eka A (staff Ruang Baca DTMI).
Berikut daftar E-Journal dan E-Book yang di langgan Perpustakaan ITS

Parents and teachers already teach children relational skills https://pro-academic-writers.com/ routinely without even knowing it.