KEMENANGAN NOGOGENI SEM ASIA 2017

Sungguh berita yang membahagiakan untuk Tim Nogogeni ITS, yupzai??i?? Nogogeni membawa pulang kemenangan Juara III Shell Eco Marathon (SEM) Asia 2017 untuk kategori Mobil Hemat Energi berbahan Listrik.
Sebelum bertanding diajang SEM, mobil harus lulusAi?? technical inspection terlebih dahulu. “Alhamdulillah di hari pertama dan kedua, mobil Nogogeni 3 Evo lolos dari technical inspection dengan sangat mudah dan cepat tanpa ada kendala, karena dari Indonesia mobil sudah di persiapkan dengan matang oleh tim kitaai??? Ujar Dicko Luriyanto Arisendi, General Manager Nogogeni.
Kemudian di hari Kamis sore Tim Nogogeni di ijinkan untuk melakukan test drive, ini di lakukan supaya driver mampu beradaptasi dengan lintasan yang baru. ai???Di hari ini pun Tim tidak mematok hasil yang bagus karena ini hanya uji coba lintasan belum ke sesi perlombaan. Dari test drive ini tim Nogogeni berhasil melakukan race dengan kecepatan 86 Km/kWhai??? terang Dicko.
Tibalah untuk perlombaan pertama, yaitu Jumai??i??at jam 13.00 waktu singapura, ai???mobil Nogoneni mampu meluncur dengan kecepatan 90 km/kWh, kemudian di perlombaan kedua tim Nogogeni mampu meraih kecepatan yang lebih bagus yaitu 99,99 km/kWh, dan mobil Nogogeni 3 Evo berhasil melakukan race yang terakhir dengan kecepatan terbaik 100,12 km/kWh.ai??? ujar Dicko
ai???Untuk kedepannya Tim Nogogeni akan melakukan renovasi Body mobil, karena di pandang dari segi Aerodinamisnya kurang. Jika terjadi angin kencang pada saat mobil melaju, maka akan menghambat laju mobil tersebut. ai??? tutup Dicko

The democratization of educational attainment affordable and easily accessible interventions to hone the get facts foundational educational skills of any child have the potential to democratize education.